Tempat Menjual Jam Tangan Chanel | Pembelian Harga Tinggi | JEWEL CAFE

Tempat Menjual Jam Tangan Chanel | Pembelian Harga Tinggi | JEWEL CAFE

Menjual CHANEL apa pun tidak pernah semudah dengan Jewel Cafe!
Silahkan serahkan kepada Jewel Cafe, industri terbesar untuk pembelian CHANEL! House of Chanel pertama kali didirikan pada tahun 1909 oleh sang pendiri, Coco Chanel dan ia membuka toko topi wanita pertama yang disebut Chanel Modes di Paris. Pada tahun 1912, Coco memindahkan tokonya ke 31, Rue Cambon. Ketenaran toko ini lambat laun meroket dan spanduknya Chanel No.5 Perfume (Pada bulan Mei 1921, ketika Ernest Beaux, pencipta parfum, mempersembahkan beberapa pilihan parfum kepada Chanel, Chanel memilih model kelima hampir tanpa ragu-ragu dan kemudian menjadi parfum Chanel No.5.

Kemudian pada tahun 1954, dewi seksi Hollywood Marilyn Monroe dicemooh dalam sebuah konferensi pers: Apakah Anda memakai piyama di malam hari? “ Menghadapi pertanyaan yang remeh dan tidak jelas ini, Monroe tersenyum dan berkata dengan lembut, “Hanya ada beberapa tetes Chanel No.5.” Kisah ini terus beredar hingga hari ini dan menjadi bahan pembicaraan, yang tidak diragukan lagi telah menjadi salah satu “iklan” yang paling tepat untuk Chanel No.5. Pada tahun 1956, parfum ini juga menjadi koleksi Museum Metropolitan New York.
Pembelian Mahal

Kami Membeli dengan Harga Lebih Tinggi!

Kami memiliki berbagai saluran penjualan, dan staf profesional kami dapat memberi Anda harga terbaik di industri untuk semua jenis Tas Bermerek. Jangan ragu untuk menggunakan layanan penaksiran gratis kami, yang memiliki peringkat kepuasan tertinggi.

Chanel Chain Shoulder Bag

Kulit Anak Sapi Paten
Perusahaan A Rp. 53,875,000
Perusahaan B Rp. 50,283,000
Perusahaan C Rp. 39,508,000

Catatan Pembelian Jewel Cafe

Rp. 62,854,000
Chanel Chain Shoulder Bag

Louis Vuitton On My Side Monogram

M53823
Perusahaan A Rp. 23,346,000
Perusahaan B Rp. 34,120,500
Perusahaan C Rp. 28,733,500

Catatan Pembelian Jewel Cafe

Rp. 39,508,000
Louis Vuitton On My Side Monogram

Hermes Birkin 40 Silver Hardware

Kulit Togo abu-abu
Perusahaan A Rp. 183,079,000
Perusahaan B Rp. 177,694,000
Perusahaan C Rp. 181,284,000

Catatan Pembelian Jewel Cafe

Rp. 190,258,000
Hermes Birkin 40 Silver Hardware

Louis Vuitton Shoulder Bag Babylon PM

M50032
Perusahaan A Rp. 39,508,000
Perusahaan B Rp. 43,078,000
Perusahaan C Rp.34,120,500

Catatan Pembelian Jewel Cafe

Rp. 57,437,000
Louis Vuitton Shoulder Bag Babylon PM

Pembelian Tas Bermerek Jewel Cafe Rekor Pembelian Tas Mahal

  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Kami membeli Louis Vuitton Neverfull MM Monogram M40995!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 10,770,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli Hermès Constance!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 50,257,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Kami membeli Dompet Louis Vuitton Zippy Monogram M42616!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 7,180,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli perangkat keras Hermes Birkin 40 silver!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 161,540,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Louis Vuitton Speedy Bandouliere 30 Monogram M41112 telah dibeli!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 14,360,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Louis Vuitton Speedy 25 Damier Azur N41371 telah dibeli!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 6,462,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Chanel

    Kami membeli dompet panjang Chanel Matelasse A50097!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 10,770,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli Hermès Kelly 28!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 89,745,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Kami membeli Louis Vuitton Neverfull MM Monogram M40995!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 10,770,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli Hermès Constance!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 50,257,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Kami membeli Dompet Louis Vuitton Zippy Monogram M42616!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 7,180,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli perangkat keras Hermes Birkin 40 silver!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 161,540,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Louis Vuitton Speedy Bandouliere 30 Monogram M41112 telah dibeli!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 14,360,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Louis Vuitton

    Louis Vuitton Speedy 25 Damier Azur N41371 telah dibeli!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 6,462,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Chanel

    Kami membeli dompet panjang Chanel Matelasse A50097!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 10,770,000
  • Pembelian Tas > Pembelian Hermes

    Kami membeli Hermès Kelly 28!

    Rekor Pembelian Tinggi!
    Rp. 89,745,000

※Nilai hanya sebagai referensi. Nilai dipengaruhi oleh kondisi dan harga pasar.

Hasil Pembelian

Pembelian Tas Bermerek Real Time

Tas Bermerek dibeli oleh ribuan pelanggan setiap hari di Jewel Cafe di seluruh negeri. Berikut ini beberapa contoh Tas Bermerek. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat menjualnya atau tidak, jangan ragu untuk menghubungi kami terlebih dahulu.
Temukan toko terdekat
Temukan toko terdekat
Temukan Toko
Temukan Toko

Tipe Tas
Bermerek

Tipe CHANEL

Alasan Populer

Mengapa Penaksiran Akuisisi

Jewel Cafe Populer

Professional appraisal
Alasan popularitas <1>

Staf penilai profesional

Staf penilai profesional JEWEL CAFE memberikan layanan penilaian yang cermat kepada Anda. Setiap hari kami berusaha keras untuk menyerap informasi akuisisi barang bekas terbaru dan kondisi pasar untuk memberikan harga yang memuaskan kepada pelanggan.

Staf penilai profesional JEWEL CAFE memberikan layanan penilaian yang cermat kepada Anda. Setiap hari kami berusaha keras untuk menyerap informasi akuisisi barang bekas terbaru dan kondisi pasar untuk memberikan harga yang memuaskan kepada pelanggan.
Possess multinational bases and establish exclusive sales channels
Alasan popularitas <2>

Memiliki basis multinasional dan membangun saluran penjualan eksklusif

JEWEL CAFE juga memiliki beberapa lokasi bisnis di luar negeri. Komoditas yang dibeli memiliki banyak saluran distribusi baik di dalam maupun luar negeri, sehingga harga pembelian yang lebih tinggi dapat dicapai.

JEWEL CAFE juga memiliki beberapa lokasi bisnis di luar negeri. Komoditas yang dibeli memiliki banyak saluran distribusi baik di dalam maupun luar negeri, sehingga harga pembelian yang lebih tinggi dapat dicapai.
Over 250 stores managed worldwide
Alasan popularitas <3>

Lebih dari 300 toko yang dikelola di seluruh dunia

JEWEL CAFE memiliki lebih dari 300 toko yang dioperasikan secara langsung, melayani lebih dari 3 juta pelanggan. Kami akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.

JEWEL CAFE memiliki lebih dari 300 toko yang dioperasikan secara langsung, melayani lebih dari 3 juta pelanggan. Kami akan terus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.
Various benefits available
Alasan popularitas <4>

Berbagai keuntungan yang tersedia

Di Jewel Cafe, kami telah menyiapkan berbagai keuntungan yang dapat Anda gunakan ketika Anda mengunjungi kami, dan kami sangat senang dengan pelanggan tetap kami. Pembersihan perhiasan juga sangat populer.

Di Jewel Cafe, kami telah menyiapkan berbagai keuntungan yang dapat Anda gunakan ketika Anda mengunjungi kami, dan kami sangat senang dengan pelanggan tetap kami. Pembersihan perhiasan juga sangat populer.
Di Jewel Cafe, kami telah menyiapkan berbagai keuntungan yang dapat Anda gunakan ketika Anda mengunjungi kami, dan kami sangat senang dengan pelanggan tetap kami. Pembersihan perhiasan juga sangat populer.
Conveniently located shops
Alasan popularitas <5>

Toko-toko yang berlokasi strategis

JEWEL CAFE memiliki toko di tempat-tempat yang nyaman seperti stasiun MRT, stasiun bus, dan persimpangan. Tujuan kami adalah menciptakan ruang yang nyaman di mana pelanggan dapat masuk dengan bebas.

JEWEL CAFE memiliki toko di tempat-tempat yang nyaman seperti stasiun MRT, stasiun bus, dan persimpangan. Tujuan kami adalah menciptakan ruang yang nyaman di mana pelanggan dapat masuk dengan bebas.
Tas Bermerek yang Dijual di Jewel Cafe

Ulasan
Pelanggan

★ ★ ★ ★ ★

Jual edisi terbatas tas tangan chanel saya dengan harga yang masuk akal dan banyak keistimewaan yang ditawarkan untuk pelanggan baru

Saya benar-benar tersentuh dengan layanan Jewel Cafe. Stafnya sangat ramah dan membantu. Beberapa hari yang lalu, saya membawa tas Chanel edisi terbatas. Tas ini adalah hadiah dari suami saya yang sangat suka membeli tas edisi terbatas. Awalnya, saya hanya ke sana karena saya ingin mendapatkan taksiran harga gratis dan hanya ingin tahu harganya. Namun, saya mencoba peruntungan di sini dan mereka memperlakukan saya dengan sangat baik meskipun awalnya mereka sudah tahu saya tidak berniat menjual. Mereka menjelaskan dan mendidik saya tentang tas tangan Chanel dan akhirnya saya menjualnya kepada mereka! Harganya sangat terjangkau. Mereka juga menawarkan banyak keistimewaan untuk member baru!
★ ★ ★ ★ ★

Jewel cafe bisa membeli tas chanel saya tanpa kwitansi, sedangkan di tempat lain kebanyakan butuh kwitansi

Saya baru saja menjual tas Chanel saya di Jewel Cafe kemarin. Sebelumnya, saya sudah ke tempat lain dan kebanyakan dari mereka hanya menerima kondisi, model, dan beberapa di antaranya memerlukan nota. Sedangkan saya, saya sudah kehilangan nota dan sertifikatnya saat pindah dari tempat lama. Stafnya sangat membantu dan ramah. Mereka tetap melayani saya meskipun kondisi tas saya tidak begitu bagus. Saya juga menjual beberapa tas bermerek desainer lain seperti Coach dan Micheal Kors yang juga dapat mereka terima. Sangat puas dengan harga dan layanannya. Teruskan Jewel Cafe! Saya pasti akan mengajak saudara dan teman saya untuk berjualan di sini!
★ ★ ★ ★ ★

DAPATKAN UANG TUNAI INSTAN DENGAN HARGA TERJANGKAU UNTUK TAS SELEMPANG CHANEL SAYA

Saya sangat beruntung menemukan toko ini! Saya sudah menjual tas Chanel Sling saya ke Jewel Cafe dan mendapatkan uang tunai instan darinya, saya sangat puas dengan layanan hebat dan ramah yang diberikan dan harga untuk tas Chanel Sling saya karena saya sering menggunakan tas Chanel Sling ini dan tas itu juga desain lama, masih saya mendapatkan harga yang wajar untuk itu. Ditambah lagi, mereka melayani saya dengan minuman gratis dan makanan ringan gratis juga. Tempatnya sangat nyaman dan ada taman bermain mini untuk anak-anak saya. Saya merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun yang ingin menjual tas Chanel atau tas bermerek lainnya untuk mendapatkan uang tunai. Kerja bagus Jewel Cafe.
Temukan toko terdekat
Temukan toko terdekat
Temukan Toko
Temukan Toko

Peringkat CHANEL

Peringkat CHANEL

Ranking1

Matrasse Series

Model Matrasse adalah model Chanel Classic, tipe bahu kompak dan ditandai dengan jahitan berlian. LOGO C ganda telah menjadi fokus tas. Meskipun Matrasse adalah mahakarya CHANEL saat ini, Matrasse diproduksi pada tahun 1930, tetapi tidak populer pada saat itu. Saat ini, Matrasse tidak hanya model bahu klasik, tetapi juga terus memproduksi lebih banyak model bahu. Apakah Anda memiliki tas tangan CHANEL yang sudah lama tidak dipakai? Apakah menurut Anda membuang-buang waktu untuk meninggalkan tas tangan yang tidak terpakai di rumah? Tidak masalah jika produk tersebut rusak atau tidak lengkap! Apa yang Anda tunggu? Segera kunjungi Jewel Cafe untuk mendapatkan identifikasi gratis oleh profesional!

Ranking2

Combon Series

Asal muasal [COMBON] adalah toko pertama yang dibuka oleh Coco Chanel di Compon Street di Paris. Dengan kata lain, toko ini berasal dari tempat kelahiran Chanel. Latar belakang hitam, teks putih, dan kulit merah muda, serta logo yang dirancang dengan menumpuk dua huruf C dari Coco Chanel, merupakan "simbol spiritual" yang membuat penggemar Chanel tergila-gila.

Ranking3

Deauville Series

Tas tangan Deauville berisi logo Chanel yang ikonik dan alamat Paris. Bahan kanvas, rantai klasik, dan desain bukaan yang besar lebih nyaman digunakan. Ada tiga ukuran kecil, sedang, dan besar, sementara ada 4 warna hitam, biru, merah muda, dan krem. Jewel Cafe memiliki pasar daur ulang internasional, dan tas tangan CHANEL dapat menukarnya dengan uang tunai instan! Anda dipersilakan membawa tas tangan CHANEL yang tidak terpakai ke Jewel Cafe. Biarkan kami menilai dan memberikan perkiraan harga secara gratis untuk Anda.

Cara Menjual Tas Bermerek
Cara Menjual Tas Bermerek
dengan Harga Tinggi

dengan Harga Tinggi

Cara Menjual Tas Bermerek dengan Harga Tinggi〈 1 〉

Harga lebih tinggi dengan kartu garansi dan aksesoris

Pada saat pembelian, pastikan untuk menyimpan kotak, sertifikat, dan aksesorisnya. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa produk bermerek dengan aksesori lebih mudah ditangani sebagai produk asli, sehingga menghasilkan nilai yang lebih tinggi.

Kotaknya besar dan terkadang dibuang, tetapi kotak merupakan faktor penting dalam penilaian nilai tinggi saat menjual, jadi simpanlah di tempat yang aman.

Selain itu, menjual barang yang tidak dijual seperti barang baru secara bersamaan dapat meningkatkan nilai taksiran.

Inti dari penilaian harga tinggi adalah menyimpannya di tempat yang aman bersama dengan kartu garansi dan kotaknya.

Lihat Selengkapnya >

Cara Menjual Tas Bermerek dengan Harga Tinggi〈 2 〉

Bersihkan barang branded, jaga kebersihannya, dan jual dengan harga tinggi

Jika ada kotoran atau noda pada barang tersebut, harganya akan turun. Rahasia untuk melakukan pembelian mahal adalah menjaga barang-barang branded sebersih mungkin. Pembersihan sederhana di rumah, seperti mengelap kotoran pada tas atau menyedot debu, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap jumlah uang yang dikeluarkan.

Barang branded dapat dibeli dengan harga yang lebih mahal karena kondisinya lebih baik daripada saat pertama kali dibeli. Mengelap noda yang terlihat saja akan mengubah kesan Anda dan mungkin berdampak baik pada nilai taksiran. Jadi sebelum membawanya ke penilaian, kami sarankan untuk membersihkannya.

Lihat Selengkapnya >

Trivia CHANEL Minggu Ini

Coco Chanel, pendiri Chanel, membangun merek Chanel dengan mengejar keanggunan wanita dan status sosial wanita. Wanita Coco Chanel sendiri menjadi objek kekaguman wanita dan menjadi merek paling bergengsi di dunia. Dia meninggal pada usia 88 tahun, tetapi sejak itu, di bawah desainer Karl Lagerfeld, merek tersebut tetap populer dan telah memikat wanita di seluruh dunia hingga hari ini. Sejarah Chanel dimulai pada tahun 1909 dengan pembukaan toko topi, Chanel Mode, di Rue Cambon di Paris. Pada saat itu, tren pada masa itu adalah topi dengan berbagai dekorasi, tetapi dia mengusulkan desain sederhana yang sangat bertolak belakang, dan temuannya dengan cepat membuatnya populer di kalangan wanita. Banyak desainer menggunakan selebritas untuk mengusulkan gaya busana mereka, tetapi karena kecantikan, karisma, dan potensinya yang tinggi, ia sendiri menjadi papan reklame dan mengembangkan kebijakan mereknya menjadi "citra seorang wanita yang tidak terikat oleh nilai-nilai lama. Setelah keberhasilan toko topi, merek tersebut menetapkan fokus utamanya pada berbagai macam mode wanita, termasuk haute couture, parfum, kosmetik, dan perhiasan. Untuk parfumnya, perusahaan tersebut menggunakan Marilyn Monroe, yang telah jatuh cinta pada Chanel bahkan sebelum menjadi terkenal dan menjadi impian wanita.

Di bidang pakaian, satu teori adalah bahwa "korset membebaskan wanita dari korset saat itu," dan dalam pencarian pakaian yang ringan dan mudah bergerak, mode elegan diciptakan, menggabungkan bahan dan bentuk dari mode pria saat itu. Banyak desain Chanel yang unik, dan pengembangan mode merek tersebut sesuai untuk wanita pekerja independen dan sesuai dengan citra wanita karier. Pada tahun 1994, toko utama CHANEL dibuka di Ginza, Tokyo. Saat itu, Jepang sedang berada di tengah-tengah ekonomi gelembung, dan merek tersebut dengan cepat menggemparkan dunia. Tas yang populer selama ekonomi gelembung kini dianggap sebagai barang antik, dan tas rantai serta matrasses sangat populer.

Mengenai aksesori, desain pada masa itu berukuran besar dan mungkin tampak norak saat ini, tetapi barang-barang dengan tanda Coco yang besar saat ini menjadi barang yang paling populer. Semua produk "Coco-Marked" ini kini benar-benar baru, dan telah memikat banyak orang. Industri mode tidak terkecuali dengan aturan era yang berulang, dan produk Chanel pun tidak terkecuali dengan aturan ini. Pada awal 1990-an, ketika Jepang menikmati ekonomi yang sedang berkembang pesat, Chanel membuka toko besar di Jepang. Saat itu, Chanel unggul di antara merek-merek super. Desain yang anggun dan elegan, yang didasarkan pada warna hitam tanpa polos, memiliki kekuatan untuk meningkatkan pakaian apa pun yang serasi dengan cara yang imut. Kemudahan penggunaan ini mungkin cocok dengan kepekaan orang Jepang. Belakangan ini, popularitas model-model yang populer pada tahun 1990-an kembali menanjak, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara Asia Timur. Bahkan, ada yang berani mencari produk-produk bekas. Produk-produk tersebut disebut "Vintage Chanel" dan telah memperoleh status yang berbeda dari kemewahan yang baru. Saya pernah mendengar bahwa orang tua yang terobsesi dengan Chanel pada tahun 1990-an mewariskannya kepada anak-anak mereka. Inilah salah satu alasan mengapa Chanel, yang selalu tampak segar meskipun sudah bertahun-tahun, disukai oleh banyak wanita. Chanel merupakan salah satu merek yang paling banyak dicari di dunia, sehingga para penggemar Chanel disebut sebagai "Chanelers". Selain itu, karena dibuat satu per satu oleh perajin terampil menggunakan bahan-bahan yang bagus, produk-produk tersebut tahan lama, bernilai, dan dapat dibeli dengan harga tinggi. Chanel layak dibeli dengan harga tinggi.