FAQs | JEWEL CAFE Indonesia

FAQs | JEWEL CAFE Indonesia

業界最大級の高価買取!
Frequently Asked Questions

Silakan hubungi kami kapan saja.

Anda dapat menemukan pertanyaan yang paling sering diajukan di kolom FAQ.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut, anda dapat mengirimkan email ke alamat email Jewel Cafe kami, menghubungi atau mengunjungi toko kami untuk informasi lebih lanjut.

Informasi pembelian dengan Jewel Cafe

QApakah Jewel Cafe menerima barang yang diukir?

AJewel Cafe menerima semua barang, bahkan cincin yang diukir. Namun, harganya hanya dapat ditentukan setelah staf kami menaksir barang Anda.

QMerek atau kategori apa saja yang diterima oleh Jewel Cafe?

ASilakan periksa situs web ini untuk melihat daftar barang yang saat ini diterima oleh Jewel Cafe, https://jewel-cafe.id/purchase/ Jika barang Anda tidak ada dalam daftar, silakan kirim email kepada kami atau tanyakan kepada staf kami untuk keterangan lebih lanjut.

QApakah Jewel Cafe menerima semua barang?

AJewel Cafe terutama berfokus pada pembelian barang-barang berikut; Perhiasan, Tas atau Jam Tangan Bermerek, iPhone/iPad, Barang Mewah (Dasi, Aksesori, Korek Api, dll.), Kosmetik (Perawatan Kulit, Parfum, Lipstik, dll.) dan masih banyak lagi. Jewel Cafe menerima pertanyaan apa pun terkait pembelian barang, silakan kunjungi toko kami atau kirimkan EMAIL/LINE kepada kami.

QApakah informasi pribadi saya akan dirahasiakan?

AJewel Cafe menangani semua informasi pelanggan kami dengan sangat rahasia. Misi Jewel Cafe adalah membuat pelanggan merasa nyaman saat bertransaksi dengan kami. Perusahaan kami memiliki kebijakan perlindungan data pribadi (Kebijakan Privasi). *Untuk detail lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, silakan kunjungi situs web yang tercantum di bawah ini. http://jewel-cafe.id/privacy/

QApakah Jewel Cafe menerima barang tanpa Sertifikat Garansi/Keaslian?

AJewel Cafe menerima barang tanpa Sertifikat! Namun, barang dengan Sertifikat akan lebih bernilai, jadi pastikan untuk membawanya untuk dinilai jika Anda memilikinya!

QApakah transfer merupakan metode pembayaran yang layak di Jewel Cafe?

ATentu saja! Cukup isi detail Anda pada formulir aplikasi transfer Jewel Cafe, dan pembayaran akan segera diproses. *Jika di luar jam operasional bank, Anda akan dapat menerima pembayaran pada hari kerja berikutnya.

QDapatkah saya menggunakan Rekening Bank Komersial?

AYa. Jewel Cafe tidak akan dapat mentransfer pembayaran ke rekening bank pribadi jika akuisisi dilakukan melalui perusahaan, jadi pastikan Nama Rekening Bank sama dengan Nama Perusahaan Anda. Silakan hubungi Jewel Cafe untuk informasi lebih lanjut tentang barang bernilai tinggi atau barang dalam jumlah besar.

QDapatkah saya memilih untuk tidak menjual barang saya ke Jewel Cafe setelah menaksirnya?

ADi Jewel Cafe, kami dapat membatalkan aplikasi pembelian untuk pelanggan tanpa biaya tambahan! Semua biaya pemrosesan akan ditanggung oleh Jewel Cafe.

QApakah Jewel Cafe menerima barang yang cacat/rusak?

AJika barang Anda masih dalam status dapat diperbaiki, seperti jam tangan dengan baterai yang mati, Jewel Cafe akan dengan senang hati menerimanya. Namun, jika barang Anda rusak parah dan tidak dapat diperbaiki, Jewel Cafe mungkin tidak dapat menerimanya. Kecuali untuk logam mulia atau barang bermerek tertentu, Jewel Cafe pada prinsipnya tidak dapat menerimanya.

QBagaimana saya bisa mendapatkan nilai taksiran yang lebih tinggi di Jewel Cafe?

ASebelum membawa barang Anda untuk ditaksir di Jewel Cafe, bersihkan barang tersebut, dan bawalah beserta kemasan asli, buku petunjuk, sertifikat keaslian atau garansi yang menyertainya. Ini akan memastikan nilai taksiran maksimum yang dapat Anda peroleh di Jewel Cafe! Staf kami di Jewel Cafe dapat meminta nilai jual kembali yang lebih tinggi berdasarkan jumlah barang yang Anda bawa, jadi kumpulkan semua yang Anda miliki!

QApakah Jewel Cafe dapat menerima barang yang tidak ada dalam daftar pembelian?

ATergantung pada kondisi dan kategori barang, Jewel Cafe mungkin dapat menerimanya, tetapi kami berharap Anda dapat memahaminya jika kami tidak dapat menerimanya.

QBagaimana nilai taksiran ditentukan di Jewel Cafe?

ASelain nilai eceran asli barang, kondisi dan popularitas barang akan dipertimbangkan saat menentukan nilai taksiran.

QApakah ada biaya penaksiran di Jewel Cafe?

ATidak! Tidak akan ada biaya untuk penaksiran, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami!

QApa yang harus saya lakukan untuk melanjutkan evaluasi dengan Jewel Cafe?

AJewel Cafe memiliki dua metode pembelian, [Berbasis Toko] *Untuk keterangan lebih lanjut, silakan akses halaman terkait.

QDapatkah saya memperoleh perkiraan nilai sebelum menaksir barang saya?

AAnda dapat mengirimkan foto barang Anda ke Jewel Cafe melalui EMAIL/LINE untuk memperoleh perkiraan nilai awal.*Nilai taksiran akhir dapat berbeda dari perkiraan nilai awal berdasarkan kondisi barang yang sebenarnya.

QApa yang harus saya lakukan setelah akuisisi saya dengan Jewel Cafe telah dikonfirmasi?

AUntuk akuisisi [Berbasis Toko], harap tunjukkan semua bentuk identifikasi. (SIM, Paspor, KTP, dll.)

QMengapa saya perlu menunjukkan/memberikan dokumen identitas?

AMenurut Kebijakan Keamanan Nasional, merupakan persyaratan untuk menunjukkan identitas saat pembelian. Menurut Kebijakan Privasi Jewel Cafe, kami akan menjaga kerahasiaan semua informasi pelanggan, termasuk semua fotokopi data pribadi, yang selanjutnya akan dibuang dengan sangat hati-hati oleh Jewel Cafe jika tidak digunakan lagi.

QApakah ada batasan usia untuk akuisisi?

AAnda harus berusia minimal 21 tahun.

QApakah akan ada biaya pemrosesan?

ASemua biaya pemrosesan ditanggung oleh Jewel Cafe.

QApakah Jewel Cafe mengharuskan kemasan asli, buku petunjuk, sertifikat keaslian atau garansi?

AJewel Cafe menerima barang tanpa sertifikat tersebut, namun jika Anda dapat menunjukkannya, nilai taksirannya mungkin lebih tinggi.

QBerapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menilai suatu barang?

ATergantung pada jenis barang dan juga kondisinya.

Informasi tentang Akuisisi [Berbasis Toko]

QDi mana saya bisa menemukan Jewel Cafe?

AUntuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi toko, silakan kunjungi situs web yang tertera di bawah ini.

https://jewel-cafe.id/shops/

QApakah ada metode pembayaran lain selain uang tunai?

AAnda dapat memilih untuk bertransaksi melalui Transfer Bank.

QApakah Jewel Cafe menerima anting-anting tunggal?

ASemua perhiasan emas dapat digunakan kembali, jadi Jewel Cafe menerima perhiasan apa pun, bahkan jika perhiasan tersebut rusak atau retak.

Q Apakah akan ada waktu tunggu yang lama selama hari libur nasional?

AWaktu tunggu dapat bervariasi tergantung pada hari libur, jika memerlukan waktu tunggu yang lama untuk penaksiran, silakan duduk dengan nyaman di area istirahat kami. Staf kami di Jewel Cafe akan berusaha sebaik mungkin untuk melayani Anda secepat mungkin.

Q Dapatkah saya menitipkan barang saya di Jewel Cafe untuk ditaksir?

ATentu saja! Jewel Cafe menyediakan minuman bagi pelanggan kami yang menunggu hasil penilaian, Anda juga dapat menitipkan barang Anda kepada kami dan mengembalikannya saat hasilnya sudah tersedia.

QMengapa saya harus memilih Jewel Cafe?

ADi Jewel Cafe, kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan kami. Sebagai Perusahaan Jepang, Jewel Cafe menekankan pada layanan pelanggan terbaik yang dapat kami berikan kepada semua pelanggan. Layanan penaksiran profesional juga disediakan tanpa biaya tambahan, dan Jewel Cafe juga memastikan harga tertinggi yang dapat kami capai untuk Anda.

Q Apakah saya perlu membuat janji temu?

ATidak perlu membuat janji temu!

QApakah tersedia tempat parkir?

A Semua gerai Jewel Cafe kami berada di lokasi yang mudah diakses, dekat dengan tempat parkir dan pom bensin demi kenyamanan Anda.

Q Saya sedang terburu-buru, jadi bolehkah saya menitipkan barang saya di Jewel Cafe dan mengambilnya nanti?

A Tentu saja! Kami menyediakan layanan penyimpanan, jadi Anda dapat menitipkan barang Anda di tempat kami dan mengambilnya kapan pun Anda mau.  
※Jika barang tidak diambil dalam waktu 3 bulan, barang akan dibuang sesuai kebijakan Jewel Cafe.